Rabu, 27 April 2011

UCAPAN SELAMAT JALAN DARI SISWA KELAS VII DAN VIII


Assalamu’alaikum  wr. Wb.
Bismillahir rokhmaa nir rokhim. Alkhamdu lillahi robbil ‘alamiin. Wash sholaatu was salaamu ‘alaa asy rofil an biyaa I wal mer saliin. Sayyidinaa wamaulaaana Muhammadin, wa ‘alaa alihi wasoh bihii aj ma’iin. Amma ba’du.

 Yang terhormat Kepala SMP Negeri 2 Kutowinangun , Ibu Sri Ning Lestari S.Pd. M.M.Pd.
Yang terhormat Ketua Komite SMP Negeri 2 Kutowinangun , beserta jajaran pengurusnya.
Yang saya hormati Bapak-Ibu Wali Murid dari siswa kelas IX dan  seluruh tamu undangan.
Yang saya hormati Bapak –Ibu guru Staf Karyawan SMP Negeri 2 Kutowinangun.
Kakak-kakakku siswa kelas IX yang berbahagia.
Serta Teman-Teman siswa kelas VII dan Kelas VIII  yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Alloh subkhanahu wata ‘ala, atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya , sehingga kita pada siang hari ini dapat bertemu dan berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat, tidak kurang suatu apa pun.
Selanjutnya izinkanlah saya berdiri disini guna menyampaikan ucapan selamat jalan mewakili Teman-teman siswa kelas VII dan kelas VIII  SMP Negeri 2 Kutowinangun.

Kakak  kakak siswa kelas IX yang berbahagia.
Saya selaku wakil dari kelas VII dan VIII hanya dapat mengucapkan selamat jalan kepada kakak semua, teriring doa semoga kakak senantiasa dapat menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan pula semoga kakak nantinya dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama amin, amin, ya robbal alamin. Kami juga berdo’a semoga kakak-kakak nantinya dapat diterima di sekolah yang kakak cita-citakan sehinggga dapat mengharumkan nama SMP kita tercinta SMP N 2 Kutowinangun. Selanjutnya kami yang ditimnggal di sini mohon di do’akan semoga kami sukses dalam belajar.


Kakak-kakak yang saya sayangi dan saya banggakan.
Atas nama siswa kelas VII dan kelas VIII saya mohon maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama ini kita bergaul dan berkumpul di SMP N 2 Kutowinangun sering terjadi kesalah pahaman dan melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak .Untuk itu sekali lagi kami mohon maaf.

Kakak – kakak kelas IX yang berbahagia
Yang terakhir kami hanya memohon walaupun kita sudah berpisah nanti sudilah kiranya kakak-kakak mengenang kami disini dan harap suatu saat nanti kakak berkenan menengok, mengunjungi kami di sini. Anggaplah perpisahan ini sebagai suatu hal yang wajar yang mesti terjadi. Kita berpisah hanya di lahirnya saja, dihati kita tetap bersatu
Hari ini membuat cangkul
Hari ini membuat pasah
Hari ini kita berkumpul
Hari esok kita berpisah
Akhirnya, Selamat berpisah, selamat berjuang , semoga  selalu mendapatkan  Ridlo Alloh swt, dan sukses selalu. Selamat jalan Kakak-kakakku, Semoga Alloh senantiasa melindungi kita semua, Allohumma Amin.
Wasssalamu ‘alaikum Wr. Wb.



                                                                                                          Kutowinangun,  7 Mei 2010  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar